Protes

Pagi ini Eca bagun, udah liat ibu gendong Kyan di luar. Ternyata Kyan masih begadang terus… kasian ibu.

Hari ini aktifitasnya masih biasa aja… bobo, minum, pipis, pup… and mandi. Belakangan Kyan seneng banget tidur digendong, ato ga dipangku. Kyan juga udah agak berat sekarang. Pipi nya rada tembem.

( lagi baringan beralas bantal dipangku mama dengan ekspresi ‘berpikir’ )

Tadi ada kejadian menarik. Pas lagi nonton tv, Eca ma ibu kan ngobrol, sedangkan Kyan dipangku ibu sambil minum susu. Lagi seru – serunya ngobrol, tiba – tiba Kyan teriak… seolah protes dicuekin, hahaha…. lucunyaaa 🙂

Kebanyakan minum susu nih…

Kemarin Eca ga sempet post blog, Kyan rada rewel… sedih nya liat dia kayak gitu. Minta gendong terus, setiap ditaruh, pasti ga diem – diem.. kayak ga nyaman gitu. Awalnya Eca pikir karena dia capek aja posisi baringan terus, tapi lama – lama kok makin ga nyaman kayaknya. Pas Eca mau baringin lagi, tiba – tiba muntah deh susu itu… ahhhh ternyata kebanyakan minum. Mukanya langsung merah, trus matanya berkaca – kaca. Hiks… Karena jarang banget liat Kyan nangis, jadi begitu liat matanya gitu… Eca jadi pingin nangis… Anakkuuuuu….sakit ya?

Setelah itu Eca pikir dia bakal tenang, tapi belum juga. sore harinya, ternyata muntah lagi…ahhhh, kali ini lebih banyak. Eca pingin banget biar semua susu yang overload itu keluar, biar Kyan tenang. Bajunya penuh kena muntahan susu. Setelah Eca ganti, kasih minyak telon, terus digendong, Kyan tampak sudah tenang… dan akhirnya dia bobo.

Hari ini, Kyan beraktifitas dengan biasa. Eca masih takut dia kebanyakan minum lagi. Baca di buku – buku… bayi seumur Kyan minumnya belum bisa di jadwal, tapi ada beberapa yang bilangin minumnya mesti ditakar. Tapi, Kyan minumnya kuat banget, kalo dijatah, takutnya malah kekurangan… Moga segera Eca temuin pola minumnya Kyan. Tenang nak… mama bakal cari – cari info terus, Kyan juga jangan minum lagi, kalo dah penuh ya… muaaaah.

dha dha emak…

Hari ini mama Eca bakal pulang ke Bali. Ahhhh… berat juga rasanya, setelah 25 hari ditemenin mama, sekarang mesti berjuang sendiri lagi. Ibu masih di sini, dan rencananya akan pulang seminggu lagi. Oke Kyan…, siap – siap, minggu depan tinggal kita berdua lhoooo… (papa kan sibuk cari duit buat beli susu ). Suasana saat mama mau berangkat bikin haru deh.. Mama gendong Kyan, matanya berkaca – kaca hiks hiks…

Kyan ga ikut nganter emaknya ke airport. Dia diem di rumah aja ama mbah nya. Met jalan emak, nanti kalo Kyan udah rada gede, Kyan deh yang dateng ke Bali nemenin emak ma engkong.

Love U 🙂