Time to play

Hari ini cuaca Singapore mendung di awal dan akhirnya hujan deras.

Acara bobo siang Kyan sedikit terganggu karena suara guntur. Kaget – kaget dianya. Jadilah karena ga tega, Eca gendong seharian. Saat hujan mulai reda… pas Kyan bangun. Wahhhh bisa ditaruh nih buat main sendiri, pikir Eca. Tapi sayang banget semua hanya angan – angan ku hiks…. Kyan ga mau main di box nya sendiri, minta ditemenin, padahal kalo nemenin dia di kamar, rasanya Eca bakal ketiduran… ngantukkkkkk.

Baru inget kemarin pas baru lahir, Kyan dapet hadiah dari temen – temen Eca ( Tante Madewi, Tante Sulis, Om Sukada n Om Alit ) matras buat main, ada gantungan – gantungan beruang gitu. Bisa deh Kyan mainan di luar aja, sambil mamanya main juga ( main komputer hehehe ). Matras Eca buka di sebelah posisi duduk Eca. Tapi begitu ditidurin di sana, kok Kyan bengong aja… kayaknya ada yang kurang. Akhirnya Eca ambil boneka fave nya dari kamar, lalu digantung juga dan… Kyan pun bermain.

 

Grown man don’t cry…

Foto ini diambil weekend kemarin. Baru bangun udah pose hahaha 🙂

Cepet banget waktu berlalu, Kyan udah makin besar sekarang. Walau banyak yang berubah dan baru dari Kyan, tapi sejauh ini kalem dan ga cengeng nya masih tetap seperti dulu, dan ini sangat menyenangkan hati mama dan papanya.