Cepet sembuh sayang…

Sejak kemarin malem, Kyan agak susah nafas… Pilek 😦

Tidurnya keganggu, nangis terus karena ga nyaman. Kasian banget liatnya. Jarang Kyan nangis seperti ini, sekalinya gitu bikin hati Eca jadi sedih. Kebayang banget rasanya jadi bayi seusia dia yang ga bisa ngapa – ngapain, trus pilek, hidung mampet, mau ngeluarin ingus ga bisa, mau ubah – ubah posisi tidur ga mungkin, jadi deh cuma bisa nangis aja. Kemarin itu Eca ma Rika udah ga tega banget liatnya, dari pada makin ga tenang, pagi langsung bawa dia ke polyclinic. Kata dokter ga pa pa, Kyan cuma dikasih obat tetes aja. Sepulang dari dokter, langsung ditetesi obat di hidungnya. Reaksinya cepet juga, lendir – lendir mulai ngalir dari hidung Kyan, and Kyan juga bersin – bersin. Moga obat ini bekerja and cocok ma Kyan… biar dia cepet sembuh.

Tapi biar sakit and lagi ga nyaman, Kyan tetep banyak senyum and seneng banget main. Jadi makin ga tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. hiks!


( foto ini diambil kemarin, pas Kyan lagi digendong papanya )

( senyum itu… apa pun bakal Eca kasih deh untuk bisa liat dia seperti ini tiap hari )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: