Time to play

Hari ini cuaca Singapore mendung di awal dan akhirnya hujan deras.

Acara bobo siang Kyan sedikit terganggu karena suara guntur. Kaget – kaget dianya. Jadilah karena ga tega, Eca gendong seharian. Saat hujan mulai reda… pas Kyan bangun. Wahhhh bisa ditaruh nih buat main sendiri, pikir Eca. Tapi sayang banget semua hanya angan – angan ku hiks…. Kyan ga mau main di box nya sendiri, minta ditemenin, padahal kalo nemenin dia di kamar, rasanya Eca bakal ketiduran… ngantukkkkkk.

Baru inget kemarin pas baru lahir, Kyan dapet hadiah dari temen – temen Eca ( Tante Madewi, Tante Sulis, Om Sukada n Om Alit ) matras buat main, ada gantungan – gantungan beruang gitu. Bisa deh Kyan mainan di luar aja, sambil mamanya main juga ( main komputer hehehe ). Matras Eca buka di sebelah posisi duduk Eca. Tapi begitu ditidurin di sana, kok Kyan bengong aja… kayaknya ada yang kurang. Akhirnya Eca ambil boneka fave nya dari kamar, lalu digantung juga dan… Kyan pun bermain.

 

Grown man don’t cry…

Foto ini diambil weekend kemarin. Baru bangun udah pose hahaha 🙂

Cepet banget waktu berlalu, Kyan udah makin besar sekarang. Walau banyak yang berubah dan baru dari Kyan, tapi sejauh ini kalem dan ga cengeng nya masih tetap seperti dulu, dan ini sangat menyenangkan hati mama dan papanya.

Pliker pliker hehehe…

www.flickr.com

Kalo yang satu ini pastinya kesukaan papa sih. Kyan cuma jadi object penderita aja 🙂 Tapi dengan adanya web ini, blog Kyan juga jadi berwarna warni penuh dengan foto.

Thanks to it.

www.google.com

Search engine fave… bagaimana ga jadi fave, nama Kyan yang 'meaningful' didapet berkat bantuan nya. Kalo ga ada google, entah harus baca berapa buku untuk cari – cari nama bayi hahaha… terima kasih juga ( lagi dan lagi ) untuk teknologi. Can't live without you dehhhh..

Kotor, ky…..

Begini lah resiko kalo tangan udah ga disarungin lagi… pertama, dimasukin mulut terus setiap ada kesempatan ma Kyan. Terus yang kedua… wajah Kyan mulai dihiasi luka – luka kecil. Kali ini baru ada satu di hidung nya. Biar ga nambah koleksi lukanya lagi, kuku Kyan Eca potong lagi, padahal udah pendek sebelumnya.

( Nak, kotorrrrrrrr!!! )

Gantung “sarung tinju”

Makin hari makin banyak aja hal baru yang Kyan lakuin. Adaaaaa ajaaaa… Kali ini dia mulai nunjukin prilaku "masukin tangan ke mulut". Selama ini Kyan masih Eca pakein sarung kaki and tangan. Begitu liat dia masukin tangan dengan sarung nya, kok risih… takut aja kena kuman hehehe… Apa sudah saatnya harus gantung sarung tinju ya? Sejak dia lahir kuku kaki and tangannya memang sudah beberapa kali Eca potong, tapi belum kepikiran untuk lepas sarung – sarung imut tadi. Sekarang, Eca pikir saatnya sudah dateng. Jadi deh petinju kita pensiun hehehe…ga pake sarung tinju lagi sih.

( yang ke foto kok malah kaki yang "gantung sarung" hehehe…)

Wiken memang menyenangkan… karena ada papa. Kyan banyak main ma Rika. Sore ini Selesai mandi Kyan foto "bugil" ama papa nya hahahaha… lucu deh. Eca bilang posisi foto Kyan kayak anak koala… nempel hehehe… Senangnya liat dua "lelaki' ini ada deket Eca.

Cinta ku pada kalian…

For Women ( not only )

www.ivillage.com

Ini adalah web fave Eca. Sejak hamil sampai sekarang Kyan lahir, semua info dibaca di sini. So far, this web is still the best deh… belum nemu tuh web lain yang info nya selengkap dan sehati seperti di sini.