my little friends

ini kyan lagi ketemuan ama temen – temen bayi nya waktu di bali hihihi….

with kak louei, gio, kak hindi and kak pasha

with my ‘twin’… ryan

We’re back….

Lama juga ga update jurnalnya Kyan. Hampir sebulan…

Bulan lalu adalah bulan yang cukup bikin sibuk buat kami sekeluarga. Setiap wiken kami harus berburu tempat tinggal baru… setelah dapet, kami mesti packing – packing… setelah pindah, kami siap – siap untuk berangkat ke Bali, untuk upacara 6 bulan bali nya Kyan.

Kyan sekarang udah makin gede… jelasnya sih bisa diliat lewat photoblognya.

Di post yang sekarang Eca mau cerita tentang acara 6 bulanan nya Kyan.

Kami sampai Bali tanggal 5 September malem. Selama perjalanan, seperti terbang sebelumnya, Kyan ga rewel sama sekali. Mesti udah sangat aktif, dia masih bisa kami atasi hehe… Sampai di rumah bali… eh dia nangis. Kaget tampaknya, karena saat itu banyak orang ( yang lagi siapin segala sesuatu untuk upacara Kyan esok harinya ). Kyan malam itu baru tidur sekitar jam 1 am lebih… Sebelumnya dia sempet ketemu and main ama adik Kayla ( sepupu nya ) yang baru 3 bulan.

Kyan cepet banget beradaptasinya. Pagi tanggal 6 september… Eca udah mandiin dia, pakein baju bali and kasih minum yang cukup. Karena pagi ini dia akan ngelewati 3 rangkaian upacara yang cukup panjang. Pertama adalah upacara 1 bulan bali lebih 7 harinya. Kedua upacara 3 bulan bali and ketiga upacara 6 bulan bali. Semuanya dimulai dari pagi sampai menjelang sore… Kyan bener – bener menikmati semua rangkaian upacara nya. Ga nangis, ga rewel… Tapi semua ini pastinya karena bantuan ’empeng’ and susu yang telah siap sedia menemani hehehe…

Selama di Bali Kyan ga sempet kemana – mana… Di rumah nini… ke rumah emak engkong and ke rumah nangka 9 rumah buyut nya ) aja. Padahal pingin banget ajak dia jalan – jalan ke Kuta buat foto – foto. Mungkin lain kali aja….

Sepulang dari Bali Kyan sedikit berubah. Malam pertama dia rewel… nangis… kangen kayaknya ama orang – orang yang bergiliran gendongin dia pas di bali kemarinnya.

Sampai hari ini Kyan ‘tetep ga seperti Kyan yang lama’ hehehe… Dia makin manja… makin ga mau lepas ama Eca. Makin banyak maunya, makin makin makin…. huaaaaaaa

Oiya kami juga beli baby walker di bali, murah euy…

Foto – foto lain Kyan waktu di bali ( yang ga ada di photoblognya ) bakal eca post segera deh… di bawah ini foto Kyan pas upacara kemarin…

( Kyan masih punya rambut hehehe )