Kyan bisa jalan

Sejak 3 minggu lalu eca rada sibuk, karena ada family yang dateng untuk berobat di sini. Jadilah blog kyan lama ga di update. Selama rentang waktu itu perkembangan kyan makin pesat baik dari ngomong nya and motorik nya. Salah satu yang bener2 bikin seneng adalah kejadian di mana kyan mulai bisa jalan sendiri tanpa support. Few amazing steps…

Ini video kyan saat belajar jalan, pake pancingan masukin bola basket 🙂

2 Responses

  1. […] 7th, 2007 The Most Valuable Player of the year Posted by Kyan Filed in […]

  2. Wah, hebat nih kakak Kyan jalan sambil main basket pula, duh lucunya :).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: